Saturday 22 December 2012

49 Days


49  DAYS

49 Days adalah Drama yang menceritakan tentang kisah seorang wanita muda bernama Ji Hyun yang sedang menikmati kebahagiaan karena akan segera menikah dengan tunangannya, tetapi kehidupannya yang sempurna ini hancur karena sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkannya menjadi koma. Dia diberikan kesempatan kedua dalam hidupnya oleh seorang malaikat pencabut nyawa (???), yang menekankan sebuah transaksi dengan persetujuannya untuk meminjam tubuh orang lain, Yi Kyung. Dan pada kondisi ini dia harus mendapatkan tiga orang yang mencintainya dan bersedia menangis untuknya, tentunya ini kecuali keluarganya dan dia akan kembali hidup saat ada yang menangis untuknya dan tentunya air mata yang tulus menyayanginya. Dan kesepakatan ini diberikan dalam waktu 49 hari.
Selama 49 hari terjadi, akhirnya Shin Ji Hyun mengetahui kenyataan bahwa tunangannya (Kang Min Ho) menjalin hubungan dibelakang dengan sahabatnya sendiri Shin In Jung. Dan selama ini Kang Min Ho menjalin hubungan dengan Ji Hyun hanya berlatar belakang ingin menguasai harta keluarga Ji Hyun. Maka dari itu Ji Hyun berusaha keras menggagalkan rencana Min Ho dan Shin In Jung dengan menggunakan identitas Song Yi Kyung. Dan dibantu dengan Han Kang yang tanpa disangka menyukai Ji Hyun sejak masa SMA dan mengetahui bahwa didalam tubuh Yi Kyung terdapat jiwa Ji Hyun.
Sementara itu, Ji Hyun juga menyadari bahwa tubuh Yi Kyung yang dipinjamnya itu adalah kekasih Song Yi Soo (malaikat Ji Hyun). Yi Kyung seperti orang yang hidup tanpa tujuan dan berkali-kali mencoba untuk bunuh diri karena dia ditinggal kekasihnya yang meninggal karena kecelakaan dan sejak kecil Song Yi Kyung terpisah dengan keluarganya. Dan secara kebetulan ternyata Yi Kyung adalah saudara perempuan Ji Hyun yang terpisah distasiun kereta api.
49 hari berlalu akhirnya Ji Hyun dapat hidup kembali, tetapi tak lama kemudian Shin Ji Hyun meninggal. Sementara itu Song Yi Kyung kembali kepada keluarganya dan menjalin hubungan dengan Han Kang.

Pemain:
* Lee Yo Won sebagai Song Yi Kyung/Shin Ji Min
* Nam Gyu Ri sebagai Shin Ji Hyun
* Jo Hyeon-jae sebagai Han Kang
* Bae Su-bin sebagai Kang Min Ho
* Jung Il Woo sebagai Scheduler/Song Yi Soo
* Seo Ji Hye sebagai Shin In Jung
* Choi Jung Woo sebagai Shin Il Shik (Ji Hyun's father)
* Yoo Ji In sebagai Ji Hyun's mother
* Bae Geu Rin sebagai Park Seo Woo
* Son Byung Ho sebagai Oh Hae Won
* Moon Hee Kyung sebagai Bang Hwa Joon
* Kang Sung Min sebagai No Kyung Bin
* Yoon Bong Gil sebagai Cha Jin Young
* Kim Ho Chang sebagai Ki Joon Hee
* Nurzhan Zhedelbaev sebagai Ma Soon Jung
* Lee Jong Min sebagai Go Mi Jin

No comments:

Post a Comment