Saturday 4 May 2013

Fashion King



FASHION  KING


Drama terbaru keluaran SBS, Fashion King, Tema drama ini berbeda dari drama-drama Korea kebanyakan yaitu tentang dunia fashion.
Fashion King adalah drama yang dibintangi oleh :


  • Yoo Ah In (Sungkyunkwan Scandal, April Kiss),

  • Shin Se Kyung (Tree With Deep Roots, Queen Seon Deok)

  • dan bintang film Lee Je Hoon (The Fortune Tellers, Finding Mr Destiny)

Ketiga bintang utama tersebut dinilai mampu menyaring banyaknya penonton dari berbagai kalangan dan dari semua usia.

Fashion King dalam beberapa episode bersetting di Manhattan, New York. bercerita tentang beberaa siswa Korea Selatan yang belajar pada sebuah sekolah fashion di Amerika. Kabarnya, designer kelas dunia asal Amerika, Tory Burch akan tampil dalam drama ini sebagai cameo. Designer yang juga sosialita Amerika ini akan berperan sebagai kepala sekolah ditempat Ka Young (Shin Se Kyung) dan Jang Ah (Han Yoo Ee) bersekolah.

Selain Tory Burch, salah satu bintang broadway, Vincent D'Elia  juga turut meramaikan drama besutan sutradara Lee Myeong Woo ini. Vincent D'Elia akan berperan sebagai Michael. Michael adalah seorang designer yang kemudian menjadi penolong bagi Young Gul (Yoo Ah In).

"Ini adalah pengalaman yang berbeda. Aku mempunyai banyak waktu yang menyenangkan. Aku bisa merasakan gairah dari aktor dan aktris mereka akan karir mereka, dimana mereka mempunyai pemahaman seni yang sama," ujar Tory Burch.


Tory Burch dan Vincent D'Elia juga sangat berkesan tentang sikap rendah hati dan kesopanan yang luar biasa dari para aktor dan aktris Korea.

"Walaupun kami belum membaca skenario secara keseluruhan dari drama ini, namun kami mempunyai pengharapan yang besar. Kami rasa akan sangat menarik tentang bagaimana drama ini akan menggambarkan potret kehidupan yang intens dan kesibukkan yang luar biasa dibalik dunia fashion yang terkenal mewah dan extravaganza," ujar Tory Burch dan Vincent D'Elia. 

Fashion King bercerita tentang seorang pria yang berawal dari pasar Dongdaemun di Seoul bercita-cita menjadi seorang designer kelas dunia. Yuri SNSD juga menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Sebelum syuting Fashion King dimulai, khalayak menjadi sangat antusias untuk menyaksikan drama ini. Betapa tidak, beberapa filmmaker ternama Korea seperti, penulis skenario Lee Sun Mi dan Kim Ki Ho (What happened in Bali) dan produser berbakat, Lee Myung Woo (Bad Couple) bergabung dalam pembuatan Fashion King.



No comments:

Post a Comment