Wednesday 2 January 2013

Lee Seung Gi dan Suzy miss A main film bareng


Lee Seung Gi dan Suzy miss A di Drama Baru MBC

Aktor multitalenta Lee Seung Gi dan Suzy miss A dipastikan akan segera duet berakting dalam drama sageuk terbaru dari MBC "Goo Ga Eui Seo/The Writings of Nine Houses". Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Lee Seung Gi dan Suzy sudah dimasukan dalam lead pemeran utama drama sejak sebulan lalu, dan kali ini MBC mengkonfirmasi jadwal syuting antara kedua artis tersebut.
"The Writings of Nine Houses" akan segera difilmkan dan rencananya akan mulai premiere di akhir Maret atau awal April 2013 setelah selesai drama Horse Doctor. Drama ditulis oleh Kang Eun Kyung (Baker King, Kim Tak Goo) dan disutradarai oleh Shin Woo Chul (A Gentleman’s Dignity, Secret Garden). Kisahnya tentang manusia setengah hewan bernama Choi Kang Chi yang berusaha untuk menjadi manusia seutuhnya dan hidup layaknya manusia.
Lee Seung Gi akan memainkan peran utama Kang Chi, dan Suzy miss A akan bermain sebagai sahabat dekat dari Kang Chi. Ini adalah drama sageuk /sejarah pertama dari Lee Seung Gi dan juga duet akting dengan Suzy yang sama-sama sudah tidak diragukan lagi kinerjanya oleh beberapa pengamat drama.

No comments:

Post a Comment