Sunday 6 January 2013

Lee Sung Gi Catat Rekor Billboard


Lee Seung Gi Bisa Catat Rekor Baru di Billboard K-Pop Hot 100

5 Minggu berturut-turut, lagu Lee Seung Gi “Return” dari album "Forest" berada di urutan pertama tangga musik lagu Billboard K-Pop Hot 100. Chart terbaru sampai periode minggu ke 5, lagu Lee Seung Gi masih no 1 yang mencatatkan rekor sebagai lagu terbaik di tangga lagu tersebut dan kemungkinan akan bertahan sampai minggu ke 6 (12 Januari 2013).
Dalam beberapa bulan terakhir di tahun 2012, grafik K-pop diambil oleh lagu-lagu balada sebagai musik slow yang cukup digemari. Lagu Penomenal Gangnam Style PSY sempat memuncaki grafik namun hanya bertahan 2 bulan saja. (25 Juli - 29 Agustus) dan IU dengan lagunya "You and I" juga sempat memimpin dari Desember 2011 sampai Januari 2012.
Meski dengan kegiatan promosi lambat setelah merilis albumnya, Lee Seung Gi tetap dimungkinkan menjadi penyanyi balada yang bisa memecahkan rekor Billboard K-Pop Hot 100. Sedangkan SNSD yang menghabiskan 2012 dengan berfokus pada promosi di luar negeri, mereka akan memulai tahun ini dengan promosi album terbarunya 'I Got a Boy'. Lagu pra release “Dancing Queen” saat ini ada di urutan ke 2 hanya beberapa hari setelah diluncurkan.

No comments:

Post a Comment