Friday 27 May 2016

Samsung Galaxy 7 Edge versi Batman

Samsung Galaxy 7 Edge Ksatria Malam ( BATMAN )

Samsung Galaxy 7 Edge Ksatria Malam

Seakan sudah memiliki tradisi bagi ponsel Samsung yang berdiri di Negara Korea itu untuk merilis sebuah edisi pahlawan khusu superhero. Dengan adiknya Galaxy 6 Edge mempunyai varian superhero Iron Man, maka di sebuah flagship samsung Galaxy 7 Edge dengan merilis super hero ksatria malam ubtuk di pilih.

Seperti edisi sebelumnya di galaxy 6 Edge Iron Man, varian khusus ini di balut dengan warna ksatria malam tersebut superhero. Karena ksatria malam ( BATMAN) identik dengan warna hitam ( Black). Dengan full warna hitam yang sebagian mendominasi sebagian besar bodi ponsel Galaxy 7 Edge besutan Samsung.

Namun sebagai pemanis untuk memberikan kesan mewah, samsung memberikan akses kelir emas di beberapa bagian body Samsung Galaxy 7 Edge tersebut. Semisal berada di logo BATMAN ( kelelawar), tombol home, bingkai kamera, speaker, dan logo.  Tak lupa samsung memberikan logo ikon Batman di belakang body Galaxy 7 Edge tersebut dengan warna emas ( Gold ) sehingga tampak elegan, dan mewah.

Dalam paket penjualan, pengguna atau pembeli akan mendapatkan paket eklusif. Isi antara lain yaitu Hardcase dengan desain Batman, dan emblem Batman berwarna Emas.

Bahkan khusu di beberapa negara kabar dari samsung juga menyertakan Gear VR, tentu saja warna akan hitam semua. Produsen Kore Selatan itu juga menambahkan voucher konten di Gear VR, sehingga pengguna bis langsung menjajal konten-konten merik yang di sodorkan Gear VR.

Samsung Galaxy 7 Edge edisi Batman di pastikan akan di jual di China, Kore Selatan, Singapure, Rusia, Amerika Latin, dan lain-lain. Tapi harga masih di rahasiakan oleh Produser Samsung.

No comments:

Post a Comment